Google Like vs Facebook +1

Malem semuanya :D Kali ini entah kenapa sy bingung sendiri gara2 banyaknya jempolers yg muncul di facebook saya, sebnarnya apa sih guna dari tombol Like yang ada pada setiap postingan kalian di facebook?? kalo saya pribadi sih ngasi jempol buat yang bikin saya ngakak, kagum, terinspirasi ato yang bikin nambah pengetahuan.

Hayo kalian ada yang jadi jempolers yang tiap posting langsung memburu temen2 kenal gak kenal dg kata andalannya "Likein statusku donk" (sbnrnya pke huruf alay tp bingung ngetiknya :p )

oke langsung aja masuk pada intinya :D kalian udah pasti tau kan tombol like yang saya bahas di atas?? tapi tahukah kalian tentang tombol +1 yg ada di google?? tombol +1 ini kalo saya bilang sih fungsinya hampir sama kaya like di pesbuk yaitu untuk mengacungi jempol untuk postingan pada blog teman2 agar bisa menjadi rekomended bagi teman2 yang lain yang tentunya masih terdapat dalam kontak gmail teman2. selain untuk mempermudah teman kita untuk mendapatkan artikel yang sesuai dengan yang mereka butuhkan goole +1 ini bisa juga menambah kemungkinan blog teman2 untuk muncul d pejwan google waktu search ^_^

so minta +1 nya doooooonk..... hahahahahahaha.....

Popular posts from this blog

Lupa Nomor Anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Online (PNRI)

Membaca EPUB dengan Readium

Menampilkan Format Angka dalam Rupiah dengan PHP