Posts

Showing posts from July, 2011

Membuat Tulisan Coret

Image
Assalamu'laykum :) Ini tulisan ketiga saya dipagi yang cerah tak berbintang ini :p Kali ini saya akan membahas mengenai teknik membuat tulisan yang di coret kaya di postingan sebelumnya tentang Langkah - Langkah Menulis Blog yang saya tulis sebelumnya. Ternyata setelah googling caranya gampang juga (maklum katrok) caranya cukup sederhana yaitu letakkan tulisan yang ingin anda coret dalam tag <s> isi tulisan </s> maka akan menjadi isi tulisan gampang kan?? Emang gampang, saya aja yang baru tau, hahahahahaha :p Owh iya terimakasih buat http://neyna-naya.blogspot.com untuk pencerahannya :)

Langkah - Langkah Menulis Blog

Image
Assalamu'alaykum :) Setelah selesai posting pertama pagi ini tiba-tiba mendapat inspirasi baru buat next post, dari pada lupa mending saya tulis saja langsung, hehehehehehe...... Oke kali ini yang akan saya bahas adalah bagaimana langkah-langkah menulis postingan pada blog, ini tidak berkaitan dengan klak-klik tombol buat menghasilkan sebuah post tapi apa saja yang dilakukan dalam menulis blog :) Tentunya setiap orang memilik gaya berbeda-beda dalam menulis sebuah posting misalnya saja gaya : Orang Malas :Googling tentang tema yang menarikCopy semua tulisan dan gambar yang adaPaste pada postinganSelesai Orang Rajin :Idupin kompi Berfikir judul yang menarikMencari referensi dari tulisan yang akan dibuatBertanya pada teman-teman mengenai tema yang diambilnyaMembuat kasaran dari postingan yang akan dibuat Membuat gambar-gambar yang sesuai dengan postingannyaMenulis dengan rapi semua kasaran tulisan yang udah dibuat sebelumnyaPosting dan share sana siniselesaiOrang Aneh (saya sendiri)…

Pentingnya Genre pada Blog

Image
Assalamu'laykum :) Dipagi yang cerah dan agak dingin ini saya mulai tulisan ini dengan mata yang masih mengantuk dan badan masih tertutup selimut (lebay deh :p) Pagi ini saya akan membahas mengenai pentingnya genre dalam sebuah blog. Oke saya mulai dengan kata "genre" tentunya teman-teman semua sudah mengerti arti kata "genre", kalau hasil google translate sih artinya aliran (lho?!). Di sini saya mengartikannya sebagai tema, hahahahaha (maklum masih ngantuk). Dalam sebuah blog tentu tema itu sangat penting karena pengunjung blog yang setia pasti mencari hal yang sama pada satu tempat saja, misalnya mencari filem di blog A mencari Software gratis di blog B dan seterusnya. Pemberian genre ini tentu sangat memudahkan bagi pengunjung untuk mencari hal-hal yang memang dibutuhkannya di blog tersebut. Lalu pertanyaan besar muncul dalam benak saya, sebenarnya bukuteman ini bergenre apa?? Menurut kalian apa?? Menurutku sih ini cm blog yang ditulis oleh penulis galau ya…